Senin, 07 November 2011

cara menggunakan fiddler


Nampaknya "Fiddler Web Debugger" kini tlah menjadi piranti wajib bagi
kita yg doyan nge-cheat ninja saga .
Sayangnya, ada beberapa tmen2 yg masih bingung cara makeknya...
Untuk itu dlm posting kali ini saya akan menjelaskan cara2 penggunaanya
beserta gambar pendukung yg insyaallah lengkap!!

1. At first! Install fiddlernya


Kalo pas install fiddler kamu bukak firefox/browser lainnya, maka restart dulu browser kamu

2. Buka Fiddlernya, cari aja d start menu...


3. Klik Tab AutoResponder (iconnx petir warna hijau, Tab yg ada gambar mousenx)


4. Beri centang pada "Enable & Permit", lihat aja yg ane kasih centang d gambar


5. Buka Add-ons Firefox & pastikan FiddlerHook terpasang dgn benar!


6. Kembali Ke Firefox, lihat pojok kanan bawah & klik kanan pd Fiddler, lalu :
- Klik "Force Traffic to fiddler"
- Klik "Clear Firefox Cache"
- Klik "Clear Firefox Cookies"
Inilah ketiga Gambar dari ketiga penjelassan di atas secara berurutan...




7. Drag File .Swf yg anda inginkan...
Pada gambar di bawah saya akan mencontohkan File mission_02.Swf
yg telah saya bahas dalam Cheat Gold Ninja Saga


8. Silahkan masuk ke Ninja Saga
& Cheat yg sesuai akan berjalan pada bidang yg telah ditentukan...
Jadilah Seorang ninja yg tak terkalahkan meski dengan CHEAT!!!



NB :
- Tekan "CTRL + Klik" untuk memperbesar gambar

Semoga Bermanfaat...

1 komentar:

  1. aku bingung yang nomor 6 lihat pojok kanan bawah itu aku kok gak keluarsih?

    BalasHapus